Rabu, 15 Juni 2011

THE TREES AND THE WILD

 The Trees and The Wild: Andra, Remedy, Iga

Band ini emang saik! kalo gue punya 1000 jari, bakal gue angkat semuanya buat band ini.
pertama dnger pas gue ga sengaja lagi ngadem di sebuah resto, lagi siang bolong. panaaaas banget. layaknya neraka bocor!
Di tengah-tengah kepanasan gue di siang bolong ini, ketika gue mampir di resto adem ayem ini, suddenly mengalun sebuah lagu yg lembuuuut banget. enak banget. meneduhkan perasaan gue banget. pas bgt kan, gue abis jalan kaki capek, panas terik, gatel pula, tiba-tiba dnger lagu lembut gini kan, jadi tenang, mellow gimanaaa gitu. ademlah pokoknya. terus gue masuk ke resto, bela-belain nanya ke mbaknya, lagu siapa yg lagi dia puter. dan darisitulah gue tau "The Trees and The Wild", sampe sekarang, gue maniaaaak banget. apalagi sama Iga Massardi! 

 Iga Massardi

1 komentar:

  1. bagi yang belum tau The Trees and The Wild, buruan deh kalian denger lagu-lagu mereka. dahsyaattt banget deh! apalagi kalo lagi stress, ini cocok banget buat nenangin kalian :)

    BalasHapus

mukaku biruuu

mukaku biruuu
aku biru

Pengikut