Rabu, 15 Juni 2011

SAJAMA CUT


SAJAMA CUT

Naaah inidia! band Indie yg gak kalah keren sama The Trees and The Wild, *menurut gue*
Sumpah, band ini te-o-pe bangettt! pertama kali gue tau tentang mereka itu dari majalah remaja. waktu itu gue lagi baca-baca majalah, kayak biasa, halaman yg paling gue cari itu halaman Info Musik Indie nya. dan di halaman musik indie di edisi majalah kali ini tuh yang muncul ya Sajama Cut.

Kan gue baru pertama kali tuh ngeliat nama band Sajama Cut di majalah ini, ga tau kenapa gue langsung penasaran gitu, kayak apa sih lagunya? dan gue penasaran, gue langsung searching, gue download lagu mereka, satu dulu. waktu itu yg pertama gue download lagu "Less Afraid". dan dari lagu itu gue udah tertarik banget, gue udah sukaaa banget dengernya. dan gue mulai tertarik buat nyari lagu-lagu mereka yang lainnya.

Dan ternyata bener! lagu-lagu mereka kereeeen bangeeet! berawal dari lagu Less Afraid, Alibi, Fallen Japanese, dan seterusnya. ada satu lagu kenangan gue tuh yg menyentuuuh banget, Alibi. sumpah lagu ini bawa kenangan banget buat gue. lagu yang gak sengaja gue denger pas gue lagi galau akut, akhirnya gue tersentuh banget deh sama ini lagu. sampe sekarang lagu ini selalu gue denger kalo galau. meskipun liriknya gak pantes buat cewek, pantesnya buat cowok. ahuuhuhuahuu*

Dan sampe sekarang pun gue gak bosen-bosen dengerin lagu-lagu mereka, gatau kenapa ya lagu-lagu mereka bikin inspirasi tersendiri buat gue. *aisss apadah bahasa gue* tapi emang salut deh sama band ini. sampe melejit ke luar negeri. luar biasa banget kan prestasinya? salut, saik!



Terkadang gue punya mimpi, buat perform bareng mereka. oh GOD! gimana ya rasanya sepanggung sama mereka??!!! melayang gue!!!!


Pokoknya SALUT deh buat band ini! love SAJAMA CUT!

1 komentar:

mukaku biruuu

mukaku biruuu
aku biru

Pengikut