Rabu, 15 Juni 2011

temen-temen gue?!!

tentang MEREKA!!!

Temen-temen. bicara soal teman-teman, pikiran gue langsung bercabang-cabang. kepikiran sama mereka semua, yang beragam sifatnya, beragam bentuknya *looo*, beragam suaranya, beragam warna kulitnya, beragam jenis rambutnya, namun hanya dua jenis kelaminnya *triiinggg....


Pertama, gue punya temen yang tiap hari kerjaannyaaaa cuma NONGKRONG. asik sih diajakin nongkrong. asik banget. tapi kalo tiap hari? kan rugi juga aye, capek, kere, melarat bisa-bisa. selain itu capek begitu sampe di gerbang rumah aja udah disambut dengan tatapan tajam nyokap dan suaranya yg mirip nyingnying itu melontarkan ribuan kata pedas! *blaaasssstt

And then, ada lagi yg lebih susah ditangani! sebut saja si R. dia gak jelas tujuan hidupnya kemana. morat-marit! kerjaannya cuma ngerokok, berhayal ga jelas (apakah yg ia hayalkaaan??), sama kaya yg sebelumnya, suka nongkrong di tmpt ga jelas, marah-marah ga jelas. semuanya GAK JELAS!!! kalo ngomong sama dia juga gak jelas. makanya daripada capek ngomong, lebih baik gausah  ngomong apa-apa deh sama dia!
Kalo dia udah mulai ngomong, (baru manggil aja nih ya), gue langsung menghindar "aduh, misi-misi!" terserah deh mo dibilang SADIS kek, sabodo teuinglaaah. salah dia sendiri, kenapa jadi orang "GaJe"???

Ada lagi nih, kalo yang ini LUCU tingkat langit! kalo gue lagi bete ato galau, pasti cukup dgn mendengar suaranya aja udah ketawa ngakak! *berle* cukup dgn ngeliat avanya aja di twitter, gue udah bisa ketawa. apalagi kalo denger dia ketawa, baaah! parah! perlu lo tau, keunikan dia ini, sebut aja M, adalah suara ketawanya! kalo elo gak mau sakit perut, mendingan juga jangan berkomunikasi sama dia deh. kecuali elo lagi bener-bener stress atau sedih, boleh. ya tapi itudia resikonya: Sakit Perut.

Belum selese, masi ada lagi karakter "SENSITIF" di antara temen-temen gw. sebut saja dia B! sedikit disenggol aja, dia langsung bilang gini "Adoooh!" extra lebay kan?! Dia juga gak bisa diajak bercanda. kalo ada hal lucu aja, dia pelit ketawa. idiiiiiiih gaje super nih orang.

Daaan ada lagi temen gue, cowok, yang "SUPER JAIM". ya padahal sih kalo secara tampang emang ganteng, tp apa iya semua cowok ganteng di dunia ini jaim?? ada hukumnya emang?
Ceritanya dia itu tetangga baru, nah pas gue main sama dia, gue perhatiin dia diem-diem, tiap ada yg nanya pasti cuman jawab dgn satu dua kata "Iya" "nggak" "masa sih?" "Oh" diih najis! Padahal si penanya itu nanyanya panjaaang lebaar tp dia cuman jawab sesingkat itu?! gila kan! makanya gue ogah nyoba nanya ke dia. ngeliat orang digituin aja udah nelangsa, apalagi gw langsung yg ngalamin. diih dia kira dia siapa jaim bgt gitu? Iga Massardi? :D :D :)

Ada lagi temen gue "MISS GALAU", sebut aja dia G. tiap ngobrol ngomongnya "Galaaaaau" mulu. ga ada topik lain ngomong ama dia. kalo smsan juga, nyambung-nyambungnya ke "GALAU". Tiap dia nelpon ato sms, gue sih tinggal nyengir aja, udah ketebak pasti dia bakal nangis dan bakal melontarkan kata "galau" dari mulutnya. helooow? let it flow aja kaliiii....

Masi ada lagi neh temen gue yg sok "Perfeksionis", ada dua orang, secara tampang sih emang lumayan. model pula yg cewek, sebut aja C. yang cowok T. gue sih suka cara mereka, bersih, rapi, wangi. tapi kalo sedikit kotor atau keringet aja, gilaaaaaak mameeen! lebih berisik dari nyokap gue ngedumelnya!

Naaah naaah ada lagi nih yang "LOLA" minta ampun daaah! sebut aja S. kalo kita udah nanya dia panjaaang, pasti dia butuh pengulangan. ga cukup kita kalo ngomong cuman sekali. harus lebih dari dua, tiga, bahkan empat kali *gak bohong, emang beneran. asli!* kaya waktu itu gue udah ngejelasin panjang-panjang ke dia pas fisika, mana ribet ngejelasinnya. eeeeh ujung-ujungnya dia dgn santainya bilang "Yah, aku lupa" atau "Gimana? ulang dong." *GUBRAAAAK! *tepokjidat 

Tapi ada juga yang superduper "ASIK", mereka anak-anak yg easy going, suka ngegowes bareng gue. ini dia yg kita lakuin kalo lagi ga ada kerjaan atau bete, gowes sejenak! Ahihiii!!! seru deh jalan ama mereka, meskipun yaaah ga bisa dipungkiri seriiing banget debat soal mau jalan ke mana...

Dan masih banyaaaak lagi sifat-sifat lainnya, yang kutu buku, yg pelit, yang luar biasa, yg dewa gitar, aaaaah banyak banget deh. meskipun mereka sering banget bikin gue "kesel", tapi gue ga mau jugalah kehilangan mereka ;)

2 komentar:

mukaku biruuu

mukaku biruuu
aku biru

Pengikut